Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 21 Februari 2012

Akhir Semester 1

Nggak kerasa semester 1 kuliah udah selesai. Waktu ujian sih rasanya biasa aja, Cuma waktu nilai keluar satu persatu mau nggak mau deg-degan juga. Dari awal emang ngga suka ngumbar nilai dan nanyain nilai temen-temen, entah hasilnya bagus atau biasa aja. Banyak banget hal yang terjadi satu semester ini. Mulai dari awal kuliah dan ketemu temen-temen baru waktu OSPEK, ketemu temen sekelas pertama kalinya, sampai akhirnya udah ngerasa cocok banget sama kelas yang kemaren.

Di semester ini ketemu Trevi sama Adel yang kece -,-, ketemu Acid, Mirza, Lita, Tita, Icha yang gokil, makasih buat surprise ulang tahunnya :D terus masih banyak lagi temen-temen kelas B yang oke punya (halah)
Mirza, aku, sama Lulu

aku, pak Rizal, sama Mantovani

temen kelas B sama mbak Titik (dosen Pipol)

Lita, tamu dari Jepang, aku

Adel, Trevi, aku


Tapi, semester dua ini kelasnya udah beda, karena kita udah milih sendiri mau masuk kelasnya dosen siapa. Mulailah perburuan dosen dosen yang kata senior enak, dan walhasil kita harus begadang buat bertempur waktu KRS an. KRS Fisipol itu dilakuin jauh sebelum ujian, nggak kayak fakultas lain yang KRS an pas liburan. Jadi sebelum yang lain tau apa itu KRS, kita udah harus begadang rebutan kelas.

Nah, waktu liburan, rencananya mau ikut Trevi (temen kuliah) ke kampungnya di Malang, tapi nggak diizinin sama Bapak, tapi ada ajakan dari temen SMA (njikek) buat liburan di Malang dan nginep di rumah tantenya. Kalau sama si Njik ini, diizinin sama ortu, jadilah kita planning liburan ke Malang. Mulailah post di FB kelas siapa yang mau ikutan, karena ternyata ribet, jadilah Njik pulang duluan ke Kediri, ntar dia yang ngurusin penjemputan kita. Akhirnya setelah lama, terkumpulah 9 anak yang mau ikut, aku, guza, dillo, kepo, temon, zaki, gulang, dede, sama ipul. Setelah ribut ngomongin tanggal yang pas (karena kepo adalah anak FK yang jadwalnya beda sendiri), akhirnya kepo nggak jadi ikut dan kita bakal berangkat tanggal 8 pagi. Langsung lah kita cus ke Lempuyangan buat beli tiket, setelah tanya-tanya, ternyata nggak ada tiket kereta ekonomi jogja-malang. Setelah lama galau, kita jadinya beli tiket Jogja-Banyuwangi (Sri tanjung), itu gambling banget sumpah.

Yak, 8 tiket udah dipesan, kita pun berpisah. Tanggal 8 paginya, kereta berangkat jam 07.30, semua udah pada kumpul jam 07.20, kecuali temon -,- waktu ditelpon, dia bilang “udah deket ini”, nah karena kita panik ntar ketinggalan kereta, kita ber 6 (aku, guza, dilo, gulang, ipul, dede) naik duluan ke kereta dan meninggalkan zaki dengan dua tiket kereta jatahnya dan temon yang masih belum muncul. Jam 07.30 tepat keretanya JALAN. Kita yang di dalem udah panik manggilin zaki yang tentu aja nggak denger, untung gerbongnya sepi jadi kita nggak malu malu banget. Jadilah temon dan zaki ketinggalan kereta -,-
Oke,post tentang liburan sampai di sini dulu deh, selanjutnya mungkin besok bakal aku post. Janji deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar