Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 30 November 2011

mamen Fitri :)

 Salam bahagia!
Yah, walaupun saat nulis ini lagi kacau, tapi tetep berusaha buat bahagia kan ya?

Sedikit curhat deh, this month is like the best and worse month in this year. Padahal nggak ada ujian nasional, nggak ada gempa (amit amit), tapi yah ada sedikit masalah yang emang kayaknya nggak baik buat diumbar yah J anyway, i tried to be strong karena aku yakin ini cara Tuhan buat negur aku dan nunjukkin jalannya lagi buatku.

Oke back to topic, post kali ini akan menceritakan tentang pengalaman saya hari ini setelah ikut yang namanya mahamentor. Apa itu mahamentor? Itu kayak semacam organisasi sosial yang bertujuan untuk menanamkan mimpi buat anak-anak sma di Indonesia, dimulai dari Jogja dulu sih tapi. Kalo mau liat-liat info lengkap bisa searching mahamentor atau langsung aja ke www.mahamentor.com

Hari ini adalah hari pertama aku ikutan jadi mentor dan tempatnya di sma 4 Jogja, letaknya tu di jalan magelang gitu kalo nggak salah. Jadi jadi jadi, jam  setengah 7 berangkat lah saya dan teman-teman ke sma 4, sampai sana kita langsung ke kelas yang mau kita mentor. Jujur aja ya, malam sebelumnya tu emang lagi broken banget (weseh), dan aku hampir aja sms temen buat ngebatalin ikut serta ku di acara itu, karena aku nggak yakin dengan kondisi yang kayak gini bisa nge-mentor, yang ada malah di mentor-in sama adek adeknya -____-

Nah, jadi waktu mentor itu, kita nyeritain nih pengalaman pengalaman kita waktu sma dulu, kan kita lebih senior nih, ya walaupun Cuma setaun sih :B setelah itu kita kasih form mimpi 10 tahun ke depan buat mereka, jadi sepuluh tahun kedepan nih mereka bayangin mereka tu udah ngapain aja gitu. Kalo aku sih, sepuluh tahun lagi aku lagi kerja di kedubes Indonesia buat AS (amin amin). Jawaban mereka macem-macem lho, ada yang singkat banget “menjadi pengusaha muda” sampe yang lengkap banget kayak punya suami dokter gigi juga ada. Setelah itu kita kasih materi sedikit tentang seven habits, sebenernya sih masih belum paham bener sama yang namanya seven habits, untung ada contekan #ups.

Oiya, sempet juga digombalin sama anak sma (brondong bu) yang galau, tapi overall that was such a happy morning yang paling nggak bisa bikin lupa sedikit sama masalah kemarin J udah ah malah galau lagi ntar.
Salam no more mellow say no to galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar