Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 06 Desember 2011

galau bentar ya...

Galau ya, setiap denger kata itu bawaannya pengen sedih gimana gitu kan? Jadi ceritanya kan aku lagi galau nih, kebetulan banget FK UGM itu ngadain kayak konser amal gitu and the guest star is Aditya Sofyan saudara saudara! Pertamanya sih males karena Cuma ngerti satu lagu, itupun reff nya doang. Tapi,karena berhubung ada yang nebengin ya udah deh jalan bok.
Itu acaranya hari Sabtu kemaren tanggal tiga Desember 2011,bertempat di FK UGM sendiri. Selain Aditya, mereka juga ngundang band-band asal FK dan ada juga Java Blanca (kayaknya sih gitu tulisannya). Aku dateng tu pas jam 9 kurang 15 malem, itu waktu band sebelum Java Blanca main. Yang aku dapet sih mereka nyanyiin lagunya Glenn yang Salam Bagi Sahabat yang waktu sabtu pagi aku nyanyiin buat presentasi SW di HI. Lanjut deh, waktu itu sih masih belum galau yaaaa. (belum)
Waktu Java Blanca main lagu pertama, Inikah Cinta, satu yang kepikiran, vokalisnya suaranya asiiiiikkk banget! Dan lagu kedua pun mulai dengan didahului dengan pengantar dari vokalisnya dengan suaranya yang asik itu. Kira-kira dia ngomong gini “buat saya, galau itu adalah saat kita sayang sama seseorang, dan dia juga sayang sama kita. Tapi kita harus nungguin dia, dan akhirnya kita tahu kalo dia udah nggak sayang lagi sama kita. Tapi kita tetep nunggu, sampai akhirnya kita sampe ke satu titik dimana kita bilang cukup, buat apa aku nungguin kamu lagi” itu GALAU banget! Kayak mas nya tu lagi ngomong ngewakilin aku -_____- dan habis itu mereka mainin lagunya Raisa yang Apalah Arti Menunggu kalau nggak salah.
Satu bait yang paling ngena adalah “sekarang aku tersadar, cinta yang kutunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta aku” itu kayak jleb banget. Setelah itu Aditya Sofyan muncul deh, dengan satu lagu penutup yang seakan menabur garam di luka tusuk tadi, Blue Sky Collapse.
Still everyday i think about you
I know for a fact thats not your problems
If you change your mind you’ll find me hanging on to the place,
Where the big blue sky collapse.
Sebenernya satu lagu tu ngewakilin banget gitu, tapi buat yang mau download dan cari liriknya boleh banget, nggak nyesel deh pokoknya.
Oh ya, pas berangkat tu ketemu temen yang lagi nyari dana buat organisasi nya gitu, terus disuruh beli bunga mawar gitu, satu tangkai lima ribu, dan karena aku temen yang baik jadi aku beli satu mawar putih, ada yang tau artinya mungkin?
ini aku sama bunganya :)

Boleh nggak aku nganggep bunga itu dari kamu? J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar