Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 10 Agustus 2011

Ajaibnya bersyukur

Bersyukur,
kadang menjadi satu hal sepele buat sebagian orang, dan seperti hal hal sepele lainnya, mereka sering lupa untuk bersyukur. bersyukur bisa membuat kita lebih bahagia, percaya nggak? saat kita bersyukur, kita pasti akan merasa bahwa hidup kita ini sudah indah dan ada banyak orang yang tidak seberuntung kita untuk bisa menikmati hidup sebagaimana yang kita nikmati. bersyukur juga nggak perlu nunggu saat kita udah jadi manusia terkaya ataupun terpintar ataupun ter ter yang lain, cukup bersyukur atas hal hal kecil yang kita alami di sekitarkita. bersyukur karena kita masih bisa bernafas, masih bisa makan, minum, tidur, ataupun main hp. lihat di sekitar kita, masih banyak yang nggak menikmati itu guys. semua yang kita miliki sekarang adalah sesuatu yang sangat patut untuk di syukuri. jadi jangan pernah mengeluh hanya gara-gara *misalnya* nggak bisa beli baju lebaran bermerek, atau nggak bisa makan di restoran mahal, karena kalau kita coba bersyukur dan mau sedikit melihat ke bawah, kita akan sadar betapa semua keluhan kita itu nggak berarti dan kita pantas malu karena pernah mengeluh soal itu.

aku bersyukur karena punya keluarga yang masih sayang sama aku, bersyukur karena walaupun kita nggak hidup berlebihan, kita masih bisa merasa cukup, bersyukur karena punya teman-teman yang aku yakin akan selalu ada saat aku butuh ataupun tidak, dan aku bersyukur karena aku punya Allah di hatiku yang selalu mengingatkan aku untuk bersyukur :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

siipppp lah..
bagus itu :))


www.yoedha.com

yoedha brat

katakoci mengatakan...

hehe, makasih :)

Posting Komentar