Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 17 Agustus 2011

Indahnya Bermimpi

mimpi, kata simple yang indah untuk didengar. bukan sekedar bunga yang kita dapat waktu tidur. mimpi, sebuah dunia khayal yang sebenarnya ada dalam dunia tak sadar kita.
siapa yang menciptakan mimpi? tentu saja kita.
kadang, mereka bilang jangan bermimpi terlalu tinggi, nanti sakit kalau jatuh. setujukah kawan? aku tidak.
mimpi lah yang membuat ku ada, yang membuatku seperti ini.

bermimpi, tak sekedar mempunyai angan. bermimpi menuntut kita lebih dari itu, ia menuntut perjuangan, semangat, dan mental yang kuat. semakin tinggi mimpi itu, semakin banyak bekal yang harus kita punya. tapi, kawan, mimpi tak pernah mengecewakan kita.

yang bermimpi jadi dokter misalkan, sebenarnya apa sih dokter lakukan? menolong orang yang sakit kan? jadi, kita bisa mulai dengan merawat orang tua kita ataupun teman kita yang sedang sakit. mimpi kita tercapai kan?

yang bermimpi jadi pilot contohnya, pilot bertugas mengantar orang ke tempat tujuan mereka, yah kita bisa mulai dengan mengantar saudara ke rumahnya atau mengantar tetangga. satu bagian kecil dari mimpi kita tercapai kan?

mimpi adalah tergantung kita mengartikannya, tetapkan mimpi mu, jalani hidupmu dengan satu harapan bahwa suatu saat nanti mimpi itu akan berubah jadi kenyataan teribdah buat kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar