Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 22 Juli 2011

for him

Sore ini, aku kembali mengingatmu
Mengingat saat saat itu
Bukan untuk kutangisi
Tapi untuk kuhargai semua kenangan itu
Sempat ada kamu di hidupku
Walau hanya sekejap, tapi pernah ada
Dan meninggalkan begitu banyak bekas
Bukan noda, hanya catatan kecil mengenai kita
Disaat masih ada kita, bukan aku dan kamu
Aku sedang mencoba membangun kembali hatiku
Mempersiapkannya untuk seseorang
Bukan kamu, maaf
Tolong jangan coba datang lagi
Walaupun pintu ku akan selalu terbuka untukmu
Aku rindu, ya memang benar
Tapi akan kucoba mematahkannya
Aku terlalu rapuh, bahkan untuk sekedar rindu
Jadi biarkan aku dan kamu pergi
Bukan saling menjauh,
Hanya untuk mencari jarak yang aman bagi kita
Untuk tidak saling menyakiti
Saat aku tulis ini, aku akan mulai berhenti menangis untukmu
Aku harus mulai sadar bahwa takkan ada kamu lagi
Harus mulai mengerti bahwa aku kini sendiri
Tanpamu yang dulu selalu ada di sampingku
Bahumu, yang dulu nyaman untukku bersandar
Kini akan mulai disandari orang lain
Tanganmu yang dulu hanya untuk menyentuh tanganku
Kini akan mulai menyentuh orang lain
Selamat tinggal abang
Kamu adalah kakak,teman,sahabat, dan inspirasi yang mengagumkan
Aku hanyalah batu pijak bagimu,saat kau ingin melompat lebih tinggi
Jangan pernah menoleh lagi ke belakang
Karena saat kau menoleh,
Mungkin sudah tak ada aku lagi …

1 komentar:

Anonim mengatakan...

'Aku sedang mencoba membangun kembali hatiku
Mempersiapkannya untuk seseorang
Bukan kamu, maaf'

nancep banget dek

Posting Komentar